Jumat, 08 Januari 2016

Saat-saat Tidak Menyenangkan, Juergen Klopp Tetap Menantikan Arsenal & Manchester United


Liverpool tengah alami peristiwa kurang mengasyikkan, karenanya ada cedera pemain serta jadwal yang padat. Namun Juergen Klopp terus ketertarikan menantikan tantangan yang ada.

Liverpool tengah dihantam badai cedera dimuka th. itu. Sekarang ini 11 pemain tengah dalam perawatan tim medis serta nyaris di pastikan semuanya tidak dapat tampak di pertandingan selanjutnya melawan Exeter City, Sabtu (9/1/2016) dinihari WIB, di arena Piala FA.

Masalah jadi lebih serius saat beberapa pemain yang cedera yaitu bek-bek tengah. Terdaftar Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, serta Kolo Toure dalam ruangan perawatan. Terkecuali ke empat nama itu, ada pula Joe Gomez yang tidak hadir hingga akhir musim.

Dengan demikian, Klopp juga nyaris tidak mempunyai pilihan di lini belakang. Terlebih dari demikian nama bek yang tidak hadir, cuma Toure yang dapat sembuh kurun waktu dekat. Bek asal Pantai Gading ini dapat tampak waktu Liverpool menjamu Arsenal minggu depan.

Rumitnya kondisi tak dibantu dengan jadwal yang padat serta menantang. Dalam rentang sepekan mulai sejak pertandingan Exeter, anak-anak Merseyside akan mesti hadapi Arsenal serta Manchester United.

 " Pada sekarang ini ada sedikit pekerjaan sejujurnya, serta tak terlampau banyak kesenangan. Saat ini kami hadapi Exeter. Lalu kami mempunyai lima atau enam hari hingga kami bermain lagi. Ini hampir seperti suatu jeda. Saya dapat pikirkan berlibur! " seloroh Klopp.

 " Lantas kami hadapi Arsenal serta Manchester United. Sudah pasti ini yaitu beberapa pertandingan besar. Saya pada awal mulanya telah bermain sekian kali melawan Arsenal, namun itu bakal jadi yang pertama untuk hadapi Manchester United. Tak terdapat beberapa ruangan untuk nikmati segalanya itu pada sekarang ini. "

 " Namun kami tak sepatutnya melupakan apa yang kami saksikan di Stoke (City). Ini yaitu performa yang brilian dari tim saya, terlebih di babak pertama. Performanya bagus serta saya rasa kebanyakan orang yang melihat sepakbola memikirkan 'Itulah type sepakbola yang dapat saya sukai', "

 " Kami bakal senantiasa mempunyai suatu tim di lapangan. Kami bakal senantiasa mempunyai beberapa pemain yang bagus, kadang-kadang dengan pengalaman yang agak minim sudah pasti. Namun kami bakal mempunyai suatu tim yang bagus. Itu yaitu peristiwa yang intensif, namun saya sangatlah menantikan minggu depan, " tandas manajer asal Jerman ini di website resmi club.

Liverpool menang tidak tebal 1-0 atas Stoke di pertandingan paling akhir melalui gol Jordon Ibe. Di pertandingan tersebut tiga pemain lalu pulang dengan cedera, yaitu Lovren, Coutinho, serta Toure, menyusul sebagian rekanan yang lain.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4