Jumat, 08 Januari 2016

Miranda Sudah Mulai Kelelahan Bermain Terus


Miranda tidak tergantikan di lini belakang Inter Milan di musim itu. Bek asal Brasil ini katakan bahwa dianya telah mulai kelelahan lantaran senantiasa bermain.

Dalam 18 pertandingan yang dimainkan oleh Inter, Miranda telah 15 kali ambillah sisi. Dia tidak hadir dalam tiga kompetisi lantaran alami permasalahan pada lutut serta melakukan hukuman akumulasi kartu.

Keseluruhannya, Miranda telah tampak sepanjang 1291 menit untuk Inter di musim itu. Dia juga dapat memberi sejumlah satu assist.

Waktu Inter menaklukkan Empoli di pertandingan yang berjalan, Kamis (7/1/2015) dinihari WIB, Miranda dimaksud alami cedera. Bek 30 th. ini memberi sanggahan, namun mengungkap masalah keadaan kebugarannya.

“Saya sekalipun tak alami cedera, saya cuma terasa kelelahan, ” kata Miranda di website resmi Inter.

Masalah pernampilan Inter waktu melawan Empoli, Miranda juga katakan bahwa ini tidaklah tampilan paling baik tim garapan Roberto Mancini ini.

“Saya sekalipun tak alami cedera, saya cuma terasa kelelahan, ” kata eks pemain Atletco Madrid ini.

“Kami datang kesini dengan ekspektasi untuk menuai kemenangan, jadi saya sangatlah suka dengan raihan tiga poin itu. Kami ketahui ini tidak bakal jalan gampang serta Empoli memberi di semua segi lapangan, ” paparnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4