Jumat, 08 Januari 2016

AC Milan Membantah Akan Mendatangkan Fellaini


AC Milan menyanggah berita yang menyebutkan bahwa mereka punya niat menggaet Marouane Fellaini dari Manchester United. Milan akan tidak merekrut gelandang lantaran telah mempunyai banyak pemain di bidang itu.

Untuk menaikkan amunisi untuk menguber posisi tiga besar di Serie A, Milan diberitakan mau menghadirkan Fellaini. Pemain internasional Belgia ini beritanya bakal diambil dengan status utang.

Namun gosip itu dibantah oleh CEO Milan, Adriano Galliani. Dia menyebutkan bahwa Fellaini akan tidak ke Milan lantaran Rossoneri telah mempunyai stock pemain tengah yang cukup. Selanjutnya lagi, Galliani menyebutkan bahwa Milan akan tidak menghadirkan pemain baru saat sebelum ada yang hengkang lebih dahulu.

 " Fellaini yaitu pemain yang saya sukai, saya senantiasa menyenanginya, namun mustahil dia berhimpun dengan Milan, " tutur Galliani pada Mediaset seperti diambil ESPN FC.

 " Saya hanya menyanggah bila Fellaini dekat ke Milan. Kami telah mempunyai tujuh gelandang. Bila tak ada yang hengkang, kami akan tidak menghadirkan siapa saja. "

 " Kami mempunyai stock pemain yang cukup di seluruhnya ruang. Sangatlah mustahil kami bakal lakukan perekrutan terkecuali ada yang pergi, " tuturnya menyatakan.

Fellaini sendiri kesusahan memperoleh tempat di tim paling utama Louis van Gaal. Di Premier League, gelandang berumur 28 th. ini hanya baru tampak lima kali juga sebagai starter.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4