Kamis, 07 Januari 2016

Liverpool Mendapat Berbagai Cedera, Allardyce : Klopp Tidak Sadar Liga Ini Ganas


Manajer Sunderland Sam Allardyce turut memberi komentar badai cedera yang menerpa Liverpool. Menurut Allardyce, Juergen Klopp tidak sadar dengan besarnya tuntutan fisik Premier League.

Liverpool dihantam badai cedera dimuka th. itu. Cederanya Dejan Lovren serta Philippe Coutinho saat mereka menang tidak tebal 1-0 atas Stoke City di leg pertama semi final Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) tempo hari menaikkan panjang daftar cedera pemain.

Selama ini ada keseluruhan 11 pemain yang tengah dalam ruangan perawatan. Saat sebelum Lovren serta Coutinho, telah ada Mamadou Sakho, Jordan Henderson, Divock Origi, Martin Skrtel, Jordan Rossiter, Daniel Sturridge, Danny Ings, Joe Gomez, serta Jon Flanagan.

Enam salah satunya yaitu cedera otot hamstring. Cedera itu dipercaya juga sebagai buntut dari kelelahan beberapa pemain melakukan jadwal padat di Premier League. Jadi semakin berat untuk beberapa pemain Liverpool lantaran style main yang diaplikasikan Klopp.

Seperti di ketahui Klopp menuntut beberapa pemainnya untuk aktif menghimpit pemain lawan. Ini bermakna scuad Liverpool mesti semakin banyak lari.

 " Penyebab dia meminta beberapa pemainnya untuk memainkan style menghimpit dengan tempo tinggi dari depan. Bagus bahwa beberapa pemain sudah dapat menjalankannya, namun saya rasa ini sudah berperan pada kondisi sekarang ini, " kata Allardyce.

 " Saya rasa Juergen tak mengerti begitu ganasnya liga kita di periode itu serta lantaran dia sudah meminta daya ekstra ini, tenaga untuk lari ekstra 10 yards, beberapa pemain itu saat ini kelelahan dengan demikian banyak pertandingan di rentang saat yang pendek serta memperoleh kemelut otot. "

 " Mereka yaitu atlet yang sangatlah terlatih kian lebih pada awal mulanya. Serta mereka jadi lebih gampang alami cedera dengan kandungan kerja yang mereka kerjakan di suatu pertandingan saat ini, " lebih manajer berjuluk 'Big Sam' ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4