Kamis, 07 Januari 2016

Evan Dimas dalam Perjalanan Kembali ke Spanyol


Mendekati akhir th. lantas, Evan Dimas pernah melakukan trial di tanah Matador, Spanyol. Saat ini, jalan sama tengah ditapakinya.

Agustus 2015, Evan memiliki kesempatan untuk melakukan trial berbarengan UE Llagostera, yang saat ini bermain di Segunda DivisiĆ³n. Llagostera yaitu suatu club yang berbasis di Girona, yang masih tetap masuk ke region Catalunya.

Sesudah sebagian minggu melakukan trial berbarengan Llagostera, Evan pada akhirnya kembali pada tanah air untuk bermain di Piala Presiden. Saat ini, sesudah melakukan rangkaian turnamen di Indonesia, pemuda 20 th. ini akan kembali pada Spanyol.

Evan akan kembali pada Catalunya. Tak akan ke Llagostera, tetapi berlabuh ke Espanyol.

Pihak Nine Sports, sebagai promotor yang membukakan jalan Evan ke Espanyol, telah mengonfirmasi kebenaran berita itu. Bedanya, Evan kesempatan ini akan tidak melakukan trial, tetapi memerankan latihan sepanjang lima bln..

Sampai bln. Mei, Evan akan turut latihan dengan Espanyol B. Hal semacam ini sekalian memupus berita yang mengatakan bila eks kapten tim nasional Indonesia U-19 ini akan berhimpun dengan Bali United.

Surabaya United, club tempat Evan bermain sekarang ini, juga telah mengizinkan Evan untuk pergi ke Spanyol.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4