Kamis, 07 Januari 2016

AC Milan dikalahkan di San Siro


Kekalahan 0-1 dari Bologna dimaksud pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic sangat menyakitkan. Dia terasa dengan dominasi serta banyak usaha cetak gol yang dikerjakan timnya, akhirnya dapat tambah baik.

Milan takluk 0-1 waktu menjamu Bologna di San Siro, Rabu (6/1/2016) malam WIB. Yaitu gol tunggal Emanuele Giaccherini di menit ke-82 yang bikin tuan tempat tinggal mesti pulang dari pertandingan dengan tangan kosong.

Dengan cara statistik Rossoneri tampak menguasai dengan penguasaan bola meraih 59%. Anak asuh Mihajlovic melepas 17 tembakan dengan empat yang pas tujuan, tengah Bologna mempunyai tujuh percobaan dimana tiga mengarah ke gawang.

Tampak lebih kuasai kompetisi, Milan jadi kemasukan diakhir kompetisi. Mihajlovic menilainya itu tidak lepas dari kecerobohan timnya.

 " Kami mesti selalu bekerja serta coba melakukan perbaikan beragam hal dengan tenang. Hari itu kami bikin terlampau ada beberapa kekeliruan serta selanjutnya Anda berisiko kalah, seperti yang kami kerjakan, " katanya.

 " Itu yaitu kekalahan yang menyakitkan lantaran kami membuat demikian banyak kesempatan serta tidak membuat gol. Anak-anak senantiasa berusaha untuk menang. Beberapa pengagum menyoraki kami serta saya mengerti ini, mereka mempunyai hak untuk mengerjakannya. Saya akan tidak menyerah. "

 " Kami kalah, namun kami menghadirkan permainan kami sendiri serta mempunyai lima kesempatan bersih di depan gawang. Saat Anda tidak mengoptimalkannya, Anda berisiko membayarnya. "

 " Kami tidak mengambil resiko sepanjang 70 menit, lantas keinginan kami untuk menang bikin kami terlampau menyerang serta jadi tidak seimbang. Ini menyakitkan, namun kami mesti konsentrasi ke pertandingan selanjutnya melawan Roma, " imbuhnya.

Di papan klassemen, Milan sekarang ini masih tetap tertahan di peringkat tujuh dengan nilai 28 dari 18 minggu. Mereka selanjutnya bakal berkunjung ke AS Roma, Minggu (10/1) dinihari WIB.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4