Jumat, 08 Januari 2016

Sepi Bek Tengah, Liverpool Bakal Tarik Kembali Tiago Ilori dari Aston Villa


Liverpool dirundung krisis bek tengah lantaran badai cedera yang menerpa. Untuk menambal lubang besar yang menganga, Tiago Ilori sudah di pastikan pulang dari saat peminjaman di Aston Villa.

Liverpool sekarang ini mempunyai sekurang-kurangnya 11 pemain yang cedera, lima salah satunya yaitu pemain yang berposisi asli juga sebagai bek tengah atau dapat memainkannya. Mereka yaitu Dejan Lovren, Mamadou Sakho, Martin Skrtel, Joe Gomez, serta Kolo Toure.

Kelimanya sudah di pastikan tidak hadir waktu Liverpool berkunjung ke Exeter City, Sabtu (9/1/2016) dinihari, di pertandingan Piala FA. Berarti, Juergen Klopp akan datang ke kompetisi besok nyaris tanpa ada bek tengah sekalipun. Kondisi ini memaksa Klopp untuk mengubah besar.

 " Saya rasa ini yaitu hal yang perlu kami kerjakan saat ini. Kami mesti terima situasinya serta bakal pergi ke Exeter. Saya juga bakal kesana. Saya bakal membawa sebagian pemain, " tutur Klopp di website resmi club.

 " Piala FA yaitu turnamen besar, kami ketahui ini. Namun kami mesti bikin ketentuan untuk tim Liverpool, utuk tim saya, serta jadi kami mesti mengubah. Ini saja yang dapat saya katakan selama ini lantaran saya tidak paham siapapun yang akan siap bermain. "

 " Kami bakal berlatih dengan tim yang bakal tampak besok serta lalu kami bakal lihat apa yang berlangsung. Namun sudah pasti saya bakal lakukan pergantian, " paparnya.

Napas fresh diperoleh Liverpool sesudah Ilori di pastikan kembali dari saat peminjamannya. Walau bek 22 th. ini belum di pastikan dapat segera turun di pertandingan kontra Exeter, tetapi terang akan jadi suatu pilihan penambahan untuk Klopp dalam sebagian minggu ke depan.

 " Dia telah kembali pada Liverpool. Si pemain tak suka dengan situasinya di club itu serta tak bermain, " kata manajer Villa Remi Garde mengonfirmasi.

 " Saat saya tiba, dia tak seutuhnya fit. Saya tidak paham apa yang sesungguhnya berlangsung pada Agustus hingga awal November. Dia tidak selamanya cedera, namun dia berlatih waktu berbarengan saya. "

 " Saya mempunyai banyak pilihan dibagian itu, terdapat beberapa pertandingan serta dia tak suka tidak bisa peluang bermain. Namun ini yaitu ketentuan saya serta dia sudah kembali pada Liverpool, " tandas Garde.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Soccer Ball 4